Mengenal Karakter Seseorang Dari Kebiasaan Memilih Gelas Kopinya

Mengenal Karakter Seseorang Dari Kebiasaan Memilih Gelas Kopinya_iskrim_com_

Pria sejati atau pecinta minuman berkafein pasti mengenal apa itu kopi, setidaknya kopi sachetan, hehe. Bicara kopi kamu tahu tidak ternyata kesukaan dalam memilih jenis kopi yang sudah dalam bentuk penyajian memiliki makna dan arti sendiri bagi penggemarnya.


Umumnya standar penyajian segelas kopi kalau tidak di cangkir ya di mug, tapi disini kamu akan tahu perbedaan masing-masing karakter seseorang berdasarkan jenis 'gelas' yang mereka pilih. Seperti apa, yuk deh kita cari tahu lebih jauh.

Mengenal Karakter Seseorang Dari Kebiasaan Memilih Gelas Kopinya_iskrim_com_



Pilihan A

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; kamu itu unik, penuh semangat dan bahagia, seringkali mencampur adukan segala hal peMikiran, mudah bosan-gelisah, dan menyukai tantangan.


Pilihan B

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; kamu adalah orang yang baik hati, bahagia, optimis, dan bisa melihat hal yang patut disyukuri, sedikit memilih teman untuk menaruh kepercayaan, mudah beradaptasi dengan suatu dan tempat. Kamu percaya diri, suka bergaul dan senang membantu orang lain.


Pilihan C

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; adalah tipe orang yang mudah bergaul, kamuberfikir hidup ini indah, menyukai hal yang romantis, kamu orang yanh senang ebrkumul ditengah-tengah orang terutama keluarga, kamu akan sangat bahagia bila ada yang mensupport impianmu, kamu sangat bahagia jika bisa menolong orang lain.


Pilihan D

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; kamu adalah orang yang pintar tapi suka mengatur, kamu adalah orang yang bangga dan percaya diri, dan terkadang mampu mencari solusi atas permasalahanmu sendiri, kamu orangnya terbuka, realistis, sedikit pesimis, dan cukup puas dengan keadaan saat ini


Pilihan E

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; kamu adalah tipe orang yang terbuka bahkan terkadang berlebihan. Tipe percaya diri yang besar, senang berbagi dan membahas topik yang menarik, kamu bahagia jika bisa tampil di depan, kamu tahu kemana akan pergi dan tipe orang yang tidak bisa diam ditempat


Pilihan F

Kalau kamu atau kenalanmu seringkali memilih jenis 'gelas' ini; kamu adalah tipe orang yang unik dan menarik perhatian terutaman lawan jenis, kamu tipe orang yang ramah, mudah bergaul dan banyak memiliki sahabat, tapi hanya sedikit sahabat sejati, kamu tipe orang yang senang menambah teman terutama di lingkungan dan suasana baru


Dari pilihan diatas adakah yang cocok dengan kepirbadianmu? Ini sekedar permainan psikologi saja, jika ada benarnya mungkin hanya sebuah kebetulan. Terimakasih sudah membaca, jika bermanfaat jangan lupa share dan komennya yah!

Artikel ini terbit juga di : Kaskus



No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!