Robot Pintar Prof Einstein yang Bisa Menjawab Dan Melet Lidah

Robot Pintar Prof Einstein yang Bisa Menjawab Dan Melet Lidah_

Siapa yang tak mengenal Professor Einstein yang terkenal dengan rumus matematika dan lidah meletnya? Opah Einstein yang ikonik ini begitu banyak penggemar setia karena keilmuwan dan selalu menginsprasi ilmuwan lainnya hingga kini.

Robot pintar berkarakter Einstein ini mampu menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan ilmu sains dan beberapa cerita lucu serta 'lidah meletnya' yang tak ketinggalan.

Robot Eisntein bukanlah robot berkulit bersih dan wangi layaknya boneka Barbie yang kita kenal. Robot Einstein ini dapat kita ajak bermain dan bercerita banyak hal tentang ilmu sains, bercerita lucu seputar sains, membaca cuaca serta beberapa quote-quote terkenal Einstein sendiri. Sebagai robot pintar, Robot Einstein tertanam chip memory, dan bisa terhubung ke aplikasi smartphone, pelajaran interaktif dan permainan, serta video. Selama memiiki koneksi wifi, usb atau bluotooh Robot Einstein bisa diajak terhubung dimanapun kamu mau.

Robot Einstein di jual dengan harga $ 250 tidak hanya membuat anak atau keponakanmu senang bermain tapi juga mendidik serta mengajarkan ilmu sains sesuai umurnya.

Colokkan listrik berada di bagian pantat Robot Einstein, ini menggelikan, terkadang tangannya maju kedepan menggerakan jari-jemarinya, berjalan bak pemikir ulung, dan lidahnya yang terkadang menjulur melet membuat Robot Einstein semakin disukai anak-anak.

Robot Einstein bukanlah Einstein sebenarnya, terkadang robot ini melemparkan sebuah pertanyaan yang musti kita jawab. Misalkan : "Berapa Dua ditambah Dua?", dan terkadang bertanya soal artis atau nama aktor sebuah film tertentu. Jika kita tak bisa menjawab atau salah menjawab maka Robot Einstein akan berkata:"Try Again."

Robot Pintar Prof Einstein yang Bisa Menjawab Dan Melet Lidah
Hanson Robotics 

Kalau kita perintahkan :"Profesor Einstein, julurkan lidahmu!", maka Robot Einstein akan menjulurkan lidahnya!

Beberapa contoh pertanyaan lain bisa kita cek di video ini:

 Menjawab teori relitivity


Menjawab berbagai pertanyaan unik

Unboxing



Robot Einstein merupakan robot pertamakali buatan Hanson Robotics asal Hongkong yang di dirikan oleh Dr. David Hanson, seorang ahli robot yang dikenal karena menciptakan robot-robot Android yang realistis. Salah satunya adalah robot Sophia, Albert Hubo, seorang humanoid kepala Einstein.

Robot Einstein menurut pembuatnya tetap menanamkan ekspresi wajah, percakapan dasar, komunikasi nonverbal, sehingga terasa hidup dengan kualitas terjaga.

Nah, dengan hadirnya Robot Einstein yang lucu dan pintar ini apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Sebagai spesifikasi detil opah Robot Einstein ini adalah sebagai berikut:

Robot Pintar Prof Einstein yang Bisa Menjawab Dan Melet Lidah
Hanson Robotics  

Mainboard mini menggunakan prosesor ARM7
Dua buah baterai isi ulang NiMH dibagian kedua kaki dan nonstop selama 3 jam
Terdapat speaker mini dibagian dada dan disisi kepala
Kamera dibagian dada untuk membaca wajah dan mempertahanan kontak komunikasi etrus terarah
Sensor infra merah di bagian alas kaki sepatu
Gerakan robot dibantu sembilan motor dc dengan gearbox khusus. Ada lima motor di bagian wajah untuk menciptakan gerakan ekspresi wajah yang berbeda.


No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!