Daisy, Si Robot Cantik Buatan Apple


daisy si robot cantik buatan apple iphone_

Ketika mungkin suatu saat kamu jalan-jalan ke pabrik iPhone pastinya kepingin tahu bagaimana mereka merakitnya, disana kamu akan bertemu robot-robot yang tengah bekerja merakit iPhone, tapi apakah mereka memiliki nama, dan seperti apa?

Mau tahu namanya? Dialah si Daisy, nama yang cantik yang diberikan untuk robot perakit iPhone ini. Meski cantik namanya tapi kalau ditelusuri sejarah lahirnya sedikit menyedihkan. Daisy lahir dari produk daur ulang! Pihak Apple mengumumkan lewat siaran persnya ketika merayakan Hari Bumi disana.

http://www.iskrim.com/2018/04/daisy-si-robot-cantik-buatan-apple.html
thejakartapost

Menurut laman techcrunch, Daisy si robot dikembangkan in-house oleh insinyur Apple sendiri, menggunakan beberapa bagian dari Liam (robot perakit sebelumnya pada tahun 2016).

http://www.iskrim.com/2018/04/daisy-si-robot-cantik-buatan-apple.html
 techcrunch

http://www.iskrim.com/2018/04/daisy-si-robot-cantik-buatan-apple.html
macobserver

Liam dan teman-temannya, biasanya mensortir sembilan komponen hingga memilah bagian yang dapat digunakan kembali. Tapi lahirnya Daisy ini mampu meningkatkan fungsi dan kapasitasnya sebagai perakit iPhone terkini. Daisy bertugas dan mengerjakan perakitan yang sama tapi bukan sembilan komponen melainkan 200 iPhone penuh dalam hitungan jam tertentu. Sebagai Daisy yang perkasa dan lebih cekatan, warbyasah, sudah namanya cantik, rajin pula!


No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!