Berani Coba, Melihat Gambar Ini Mengungkap Kepribadianmu!



Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan berbeda, hampir dikatakan tidak pernah sama. seperti halnya apa yang terlihat pada illustrasi gambar terkadang memiliki ilusi optik dalam penglihatan yang memiliki arti berbeda-beda setiap orang. 

Hasil dari penelitian yang disadur dari brightside, terhadap setiap orang setelah melihat illustrasi gambar dibawah ini mengartikan sifat seseorang tersebut. Seperti apa, sifat dan kepribadian ente, Gan? Nyoook deh kita cari tahu!

 


Cara mengikuti kuis ini adalah:

1. Ente harus jujur
2. Apa yang terlihat dalam fikiran itulah yang harus disimpan sebagai jawaban
3. Cek, jawabanmu disini.



Apa yang terlihat pertama kali?


1.


2.


3.


4.


5.





JIKA JAWABANMU


1.

    Singa. Kemungkinan besar ente selalu mendapatkan akar masalahnya, dan ente tidak takut menghadapi ketakutan terkuat yang ada didirimu. Ente dilahirkan sebagai orang yang pemberani!

    Seekor burung eksotis. Mungkin dalam situasi tertentu ente sulit untuk keluar dari masalah bahkan melarikan diri dari tanggung jawab. Disisi lain ente adalah orang yang kreatif dan memiliki cita-cita yang luhur


2.

    Seekor bebek. Kemungkinan kehidupn ente terdiri dari dorongan emosional. Sering mengalami perubahan suasana hati dan sering mengambilkeputusan tiba-tiba

    Seekor kelinci. Sebelum memutuskan ente adalah orang yan selalu mempertimbangkan sesuatu, melihat kosekwensi dari berbagai hal, logika selalu terdepan sebelum bertindak, disisi lain ente juga bisa berlaku dingin dan keras

3.

    2 buaya. Kemungkinan besar Anda selalu berusaha mengendalikan situasi dan bertanggung jawab atas semuanya. Namun, Anda bukan seorang yang tiran dan brutal melainkan manajer, pemimpin, atau pemimpin yang penuh perhatian.

    Burung. Mungkin Anda tidak keberatan dipimpin melalui cara-cara yang tajam dan sulit untuk menjalani kehidupan ini. Meski begitu ente juga memiliki gagasan atau ide yang luarbiasa. Ente juga seorang yang mudah diajak berkompromi itulah mengapa teman atau sahabat ente menganggap ente adalah orang yang jujur dan ramah.


4.

    Moncong anjing.  Ente adalah orang yang selalu berfikir logis dan terbiasa melihat sesuatu berdasarkan realita dan konsisten terhadapnya.

    Kaki dan ekor anjing. Jika ente menganalisis gambar dari kanan ke kiri atau terlihat keduanya bersamaan, mungkin ente menginginkan keputusan yang lebih orisinal lagi. Tapi ukan berarti ente tidak dapat menggunakan pemikiran logis, ente hanya ingin menerapkan pendekatan kreatif saat mencoba mengatasi sebuah masalah.


5.

    Wolverine. Ente mungkin penggemar setia komik keluaran Marvel. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati karisma Tony Stark, daya tahan Captain America yang hebat, atau Wolverine's terlihat cool.
    2 Batman. Nah, kalo ini lebih mengartikan kalau ente adalah penggemar komik keluaran DC dengan jalan-jalan yang gelap khas Gotham City dengan pelaku kejahatan tingkat tinggi. Dan tentu saja ente pastinya menyukai seorang Batman.




No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!