Tips Memiliki Website yang Keren, Kudu Tepat Pilih Providernya!

http://www.iskrim.com/2019/02/tips-memiliki-website-yang-keren-pilih-provider-hosting-domain-yang-tepat.html

Sekarang emang zamannya orang selalu ngeksis di internet, tak terkecuali kamu yang memiliki usahapun demikian. Bahkan lebih tepat kalau saya bilang untuk mengenalkan siapa dirimu ke dunia jadi lebih mudah, atau memiliki usaha melalui media web internet menjadi satu cara paling tepat untuk terus eksis dan bertambah besar usahamu. Dan untuk memulainya kamu wajib meenyewa hosting dan domain sebagai awal untuk memiliki sebuah web.

Secara sederhananya sebuah web itu diibaratkan sebuah toko offline, hosting adalah fasilitas sebuah toko offline (mencakup luas bagunan, keamanan dan lain sebagainya), sedang domain adalah nama toko dan alamat lengkap toko.

Utuk mewujudkan impianmu memiliki sebuah web maka dua poin utama itulah yang wajib dimiliki, lalu bagaimana dengan urusan desain? Mudah kok, sekarang banyak sekali blog-blog yang menyediakan desain/ template secara gratis dan berbayar, atau jika tidak ada waktu untuk mengutak-atik kamu bisa menggunakan jawa penyedia hosting yang juga menyediakan paket domain sekaligus desainnya. Semudah itukah, iya tentu saja karena mereka yang akan mengurusnya hingga web kamu selesai dan siap jualan buat kamu yang ingin memiliki usaha sendiri di internet.

Saking banyaknya peminat yang ingin memiliki sebuah website pribadi atau web jualan penyedia jasa hosting sepaket ini kini banyak bertebaran bak jamur di musim hujan. Ya, selain kita jadi mudah untuk mencari mana yang cocok dan terbaik tidak ada salahnya dan memang saya sarankan untuk menggunakan jasa jagoweb, karena menurut saya provider atau penyedia hosting murah ini terbilang cukup mumpuni dan dipercaya. Murah bukan berarti tidak berkualitas tapi terbukti mulai dari perusahaan kecil, menengah, hingga besar menjadi klien mereka. Jagowebpun juga menyediakan hosting untlimited yang artinya kamu bisa menyewa space sebesar kamu mau tanpa harus kehabisan 'quota'.

Sedangkan untuk urusan pembuatan nama Domainpun di jagoweb mulai dari perusahaan kecil, menengah, hingga besar menggunakan jasa jagoweb juga bisa dilakukan dengan amat mudah. Domain murah di jagowebpun tersedia, tentu saja domain akan selalu aman digunakan, tersedia fasilitas pencarian nama domain yang cocok buat kamu. Nama domain kamu pun nanti akan menjadi lebih cantik dan berkelas karena kamu bisa memilih TLD lengkap seperti menggunakan akhiran; .com, .net, .org, .info, .biz, . name, .mobi, .tv,.us, .cc, .asia, .co.id, .sch.id, or.id, .net.id, .my.id, .web.id.

http://www.iskrim.com/2019/02/tips-memiliki-website-yang-keren-pilih-provider-hosting-domain-yang-tepat.html


Masih bingung dengan tampilan web kamu gimana supaya keren? Nggak usah pusing deh, di jagowebpun menyediakan jasa web design dengan harga terjangkau juga. Design yang kamu inginkan bisa mereka kerjakan dengan hasil yang maksimal, pokoknya untuk urusan membuat website serahkan aja ke jagoweb ini.

Ups, yang nggak boleh dilewatkan juga adalah; disini tersedia banyak paket pembuatan web lengkap, mulai dari harga 10rb/ Bulan sampai 95rb/Bulan maka kamu sudah bisa memiliki sebuah website keren! Serunya lagi sekarang mereka sedang memberikan diskon promo hosting unlimited (Paket Super Besar keatas) diskon 40% untuk paket unlimited. Untuk mendapatkan diskon promo tersebut kamu tinggal kunjungi web jagoweb lalu masukan kode promo : (((TYO40))). Juga tersedia info diskon 10% untuk semua paket hosting JAGOWEB10.

Jadi tunggu apalagi sudah saatnya mewujudkan impianmu untuk memiliki sebuah web yang indah dan profesional yang bisa di share ke berbagai sosial media,smartphone, dan vlog favoritmu.


1 comment:

  1. pengen banget aku punya web bagus, apadaya cuma blog ecek ecek. :(

    ReplyDelete

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!