Tips Memilih Dan Menyewa Vila Cantik yang Cocok Dengan Karaktermu


Musim liburan memang sudah berlalu tapi bagi beberapa orang kesempatan mendapat cuti liburan bisa kapan saja. Memilih lokasi sewa villa puncak dan pantai biasanya menjadi favorit, terlebih menginap bersama keluarga biasanya daerah puncaklah pilihan paling tepat. Tapi bagaimana memilih villa yang cantik dan benar-benar cocok dengan karaktermu dan keluarga, berikut tipsnya!



Tips Pertama


Tentukan tema dan tujuan menginap di villa? Jika tujuanmu mencari villa yang cantik, nyaman untuk di tinggali beberapa hari maka carilah beberapa referensi yang benar-benar cocok dengan karakter keluargamu, ada bagusnya minta pendapat dari orang sudah pernah kesana atau melakukan survei di tempat dengan melihat isi ruangan, kondisi bangunan, keasrian lingkungannya dan kemudahan akses ke tempat umum ini akan menghindari kekecewaan di hari H saat kamu tiba di villa tersebut. Dengan menentukan karakter villa maka pengeluaran keuanganmu jadi bisa di kontrol untuk kebutuhan lainnya.


Tips Kedua
Pesan jauh-jauh hari. Ya, jika rencana liburanmu di musim liburan sangat dianjuran memesan villa jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi jika di hari biasa saya sarankan seminggu sebelumnya sudah melakukan pesanan, salah satu keuntungan menyewa villa puncak misalnya di hari biasa harganyapun jauh lebih murah dan tentu akan menghemat pengeluaran lebih besar.


Tips Ketiga
Sebelum memutuskan deal memilih villa yang cocok coba perhatikan kondisi keuanganmu terlebih dahulu. Setelah mengetahui budgetmu maka kamu bisa mensortir kelas villa mana, ini akan menghemat waktu dan tenaga untuk menentukan pilihan villa cantik idamanmu. Ya, hukum dagang berlaku, ada uang ada barang, ada harga ada kualitas, tapi setelah tahu setidaknya kamu akan lebih siap dengan kelebihan dan kekurangan fasilitas yang ada.


Tips Keempat


Ketahui fasilitas yang tersedia dan fasilitas pendukung. Villa cantik dan nyaman umunya menjadi favorite karena selain nyaman di tinggali tapi terkadang jauh dari toko kelontong untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau jauh dari rumah ibadah dan rumah sakit. Fasilitas internal seperti kelengkapan kamar, toilet, ac, hiburan, service lain dan faktor keamanan, harus ditanyakan lebih detail agar tidak merasa terjebak di villa ini. Banyak promo tentang villa disewakan tapi tidak semua fasilitas tersedia sesuai yang kita harapkan.


Tips Kelima
Sudah menjadi rahasia umum, lokasi villa disewakan yang cantik di puncak sangat menentukan harga sewanya, semakin jauh dari spot favorit maka akan semakin murah harga sewanya, jadi ini bisa menjadi acuanmu untuk menyewa villa yang cocok dengan karaktermu. Lokasi villa yang jauh dari keramaian mungkin akan cocok buat kamu yang memang ingin suasana yang tenang dan nyaman, dan tentu saja akan lebih murah.


Tips Keenam
Gunakan jasa agen terpercaya. Jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mensurvei maka jalan satu-satunya adalah menggunakan jasa agen yang dipercaya, tanyakan ke teman yang sudah pernah menggunakan jasanya atau melihat mereka di media iklan yang bisa kamu temui. Mintalah beberapa list lokasi penyewaan villa sertakan foto dan fasilitas apa saja yang akan di dapatkan lalu perhatikan juga kemudahan dan kenyamanan sewaktu akan membooking tempat di villa impianmu.


Nah, itulah teman cara memilih dan menyewa vila cantik yang cocok dengan karaktermu. Semoga bermanfaat dan mendapatkan villa sesuai dengan idaman dan impian keluarga, selamat berlibur!

No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!