ABOUT

Selamat datang di web blognya Iskrim. Web blog ini berisikan berbagai informasi yang menjadi bacaan ringan hingga sedang dengan ciri khasnya Iskrim. Artikel-artikel iskrim juga banyak terbit di Kaskus dan masih aktif menulis sampai sekarang, menjadi bagian dari Kaskus Konten Kreator di forum Kaskus.co.id adalah salah satu jabatan bergengsi di forum besar ini, dan juga aktif menulis di beberapa blog pribadi lainnya.  

Di sini kamu nggak akan nemuin berita gosip dan politik, tapi informasi yang bisa menggugah fikiran, meginspirasi, dan memperkaya informasi yang tentunya bukan cerita hoax, tapi fakta dan buah fikir Iskrim sendiri. Akhirnya, selamat membaca dan jangan lupa share artikel-artikel iskrim ke sahabat dan keluarga, ya!


Buat kamu yang ingin berpartisipasi di web blognya Iskrim, di persilahkan mengajukan pertanyaan melalui form yang sudah saya sediakan atau nomor kontak yang tertera, dengan senang hati saya (Iskrim) akan menjawabnya.

Klik disini


Terimakasih.



2 comments:

  1. Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News.
    Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?
    I've been trying for a while but I never seem to get there!
    Appreciate it

    ReplyDelete
    Replies
    1. I just don't know if my blog is included in Yahoo News, the key is to keep writing useful, original. But before, can I see and visit the link that reports on my blog on Yahoo News. Thank you, sorry my English isn't good.

      Delete

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!