Tips Pedekate Jaman Babe Kita Dahulu

Tips Pedekate Jaman Babe Kita Dahulu Kala 
(Kembali di Masa Silam) Tetap Greget
Para Jones Wajib Baca!

Nih gan, ane mau share beberapa pengalaman bokap ane sewaktu masih jadi anak alay seperti kebanyakan ente-ente semua disini. Ide Thread ini timbul tenggelam karena secara sengaja dan sadar ane mewawancarai bokap ane sendiri sewaktu dia lagi mandiin burungnya, ups maksud ane mandiin piaraan burung kenari kesayangannya, lalu tercetuslah percakapan ane sama beliau.


"Eh tong, ente udah umur segini udah punya pacar belom?" tanya babe. "Belom beh, jaman sekarang dapetin igo-igo nggak segampang kek jaman babeh dulu!" kata ane. "Ah, elo tong, masak bapaknya mantan playboi kelas kakap kagak bisa dapetin cewek seekorpun!" kata babe ane. "Mang bijimana sih beh caranye, kasih tau ane nape!" tanya ane penasaran.

Nah hasil dari wawancara ane sama babeh ane akhirnya ada beberapa kesimpulan, yakni tips mendapatkan cewek cara jadul, tapi ane yakin tips ini bakal mempan juga dipakai untuk jaman sekarang. Yah, thread dan tips ini sekedar share pengalaman babeh ane aja sih, barangkali ada yang mau coba atau sekedar nambah wawasan. Nyook dilanjut gan and sis bacanya


TIPS 1


SELALU HORMAT DAN CIUM TANGAN CAMER



Menghormati kepada siapa saja itu wajib dan perlu, 
apalagi sama ortu dan ortunya gebetan kita, menghormati dengan tulus yah gan, bukan menghormati lahirnya aja tapi bathinya nggak. Ortu bisa bedain kok mana tulus mana kagak. Meskipun camer tangannya masih bau ikan asin atau belom cebok, pokoknya ente cium dah dengan penuh mesra dan bersahaja!.



TIPS 2


SELALU TEPAT WAKTU



Menyesel itu pasti datengnya belakangan. 
Jangan biarkan anaknya atau gebetan kita sampe dilalerin diruang tamunya sendiri karena kita telat sampai, akibatnya camer bakal marah besar kalau anaknya sampe dilalerin, ibarat iskrim udah mencair dah tuh dari connya, kan udah gak nikmat lagi dijilatnya. Trus kalau ente mulangin gebetan ente yah kudu tepat waktu juga, saat azan berkumandang segera minta ijin shalat, saat mau cium gebetan yah harus pada waktu yang tepat juga, eh salah maksudnya janji mulangin jam 9 yah harus tepat jam 9 malam udah di dalem rumah, alesan macet atau gak dapet angkot mah jadi nilai negatip bagi camer. Wajib hukumnya mulangin gebetan dalam keadaan utuh, wangi dan segel tetap aman.



TIPS 3

JAGA KELAKUAN dan BAHASA



Camer orang yang udah banyak makan garam 
dan makan iskrim jadi mereka bakal tau ente itu orang yang begajulan atau emang aslinya ente anak baik-baik. Pakai pakaian yang sopan, bersih dan gak perlu over, pakai bahasa dan tutur kata sesuai EYD, Ejaan Yang telah lama Dilupakan, krn anak sekarang banyak pakai bahasa alay). Jaga kelakuan ente sebaik mungkin, sopan santun wajib dijaga, misalkan jangan sampai tiba-tiba camer lagi keselek rokok klobotnya ente malah ketawain atau malah ente Yassinin, habislah ente!




TIPS 4

WAWASAN KUDU LUAS



Sebagai camer tentu gak mau dong anaknya didapetin 
sama anak yang nggak gaol, alias kuper alias gak update. Ente juga kudu tau paling nggak sedikit sejarah trend era camernya dulu. Jangan camer ente ajak ngomong soal gimana bisa menang main Dota atau main Virtual Reality, bakalan nggak nyambung daaah!. Bocoran dari babe ane sih katanya ente kudu tau selera camer ente sendiri, trus ente cari deh di google tips dan trik selera si camer itu. Misalkan camer hobi piara ayam,batu akik, gadget, otomotip, cari deh informasi hobi camer dan tips-tipsnya sampai keakar-akarnya! 



TIPS 5

PERHATIAN



Bertamu kerumah gebetan tentu penghuninya nggak cuma dia doang, 
pasti ada kedua camer, adek-kakak, ponakan, pembantu, piaraan, yang terlihat dan yang tak terlihat. Nah itu semua kudu ente deketin dan jadiin temen, maksudnya ente jangan cuma deket sama gebetan aja tapi juga bisa deket sama keluarga di dalam rumahnya, apalagi deketnya ke ponakan atau pembantunya, pasti dijamin lancar deh urusan ente. Deket ke ponakan ente bakal dianggap sayang sama anek kecil apalagi sama anak yang lebih gede alias gebetan. Pembantu: Untuk mencari tahu informasi-informasi yang nggak muncul didepan ente, alias cari informasi pintu belakang



TIPS 6

PUNYA PENDIRIAN



Camer bakalan tambah suka jika ente punya pendirian, 
artinya jadi diri sendiri, berkarakter dan memiliki prinsip hidup yang kuat, memiliki pemikiran masa depan dan mampu melindungi akan jadi nilai plus buat para camer. Camer akan selalu welcome jika ente siapin itu semua deh Gan



TIPS 7

BAWA BUAH TANGAN



Tahukan maksud ane? 
Yang belom tahu buah tangan apa adalah oleh-oleh atau makanan, yup bawain deh makanan atau macam cemilan kesukaan keluarga mereka, terutama camer, ponakan dan pembantunya juga. Nggak perlu setiap hari, kadang-kadang aja 'kalau inget' atau kalau ada request dari adek atau ponakan gebetan :D. Dengan begitu urusan ente bakal lebih gampang deh!



TIPS 8

MENCAIR



Maksud ane bukan iskrimnya yang mencair yah gan, 
maksud ane ente kudu bisa 'cair' didalam keluarganya, atau 'ngeblend' atau bisa nyatu dengan keluarga gebetan. Bisa becandaan atau bisa senda gurau ngomongin cerita-cerita yangs seru, jangan cerita gosip yang murahan yak gan, boleh juga sih sedikit cerita soal masakan dan bagus lagi ente bisa demoin dan mereka cicipin, bakalan seru habis dah hubungan ente gan!



TIPS 9

PEGANG DUID


Tahukan maksud ane... 
Pegang duid disini maksud ane adalah misalkan ente anak sekolahan maksudnya masih kuliah sebaiknya ente punya usaha sampingan, sekarang jaman usaha paling gampang, usah alewat online misalnya. Kalau ente belum kerja yah wajib punya kerjaan dan tunjukkin kalau ente emang udah kerja dan bisa menabung buat masa depan ente.



TIPS 10

SELALU MINTA IZIN DAN PAMIT



Sebagai penutup point di thread ini adalah, 
jangan lupa untuk selalu minta izin kalau mau keluar atau berpamitan saat ente ingin pulang, ucapkan salam dan kembali cium tangan kedua camer.  Jangan sampai kek anak kalong keluar masuk gak pake ijin atau pamitan sama camer cuma lewat bb atau wa-an, haram hukumnya.

Nah itu diya tips-tips dari babe ane untuk pedekate sama camer, 
dari point-point diatas ane rasa masih berlaku atau masih up to date buat dilakuin sampai sekarang. Buat para jones semoga berguna sangat sama thread ane ini, selamat mencoba dan mempraktekkan.
 SALAM ISKRIM


ide: pemikiran sendiri | tukang gambar: oom gugel
art : sotoshop oleh iskrim 

No comments

Komen di blognya iskrim harus cerdas dan keren, no spam, no junk please!